Home / News / Sound News / Tom DeLonge: “Liam Gallagher itu orang paling punk yang pernah saya tahu!”
Photo: Getty

Tom DeLonge: “Liam Gallagher itu orang paling punk yang pernah saya tahu!”

KONTERKULTUR–Mantan pendiri BLINK-182, Tom DeLonge mengatakan melalui akun twitternya bahwa Liam Gallagher, vokalis OASIS sebagai “Orang yang paling punk yang pernah ada”.

Celotehan DeLonge itu sambil disertai tertawaan yang bernada canda.

Dia menulis, “The most punk rock dude ever ha ha.”

 

Ternyata kicauan itu membuat Liam Gallagher tersinggung. Dia juga menanggapi kicau itu dengan nada makian, “You’ve seen fuck all yet mate”.

Di dalam preview episode terakhir dari The Pursuit Of Tone, sebuah dokumenter tentang para musisi, DeLounge mengatakan bahwa bahwa dahulu saat awal-awal terbentuk BLINK 182 pernah perform di sebuah radio bersamaan dengan OASIS.

“Saya ingat betul duduk di belakang panggung, dan saya pakai topi dan hidungnya ditindik dan berdandan gila. Setelah pintu dibuka, datanglah pria-pria yang memakai jaket trench dan berpotongan rambut ala Beatles. Reaksi pertama kali saya saat itu adalah “Fuck, mereka keliatan keren banget! Tapi mereka bukan punk rocker, tapi apa ajalah namanya!”

“Saya saat itu melihat ke semua orang dan saya bilang ‘oh my God, itu pria bener-bener paling punk yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya’, Lalu saya menjadi penggemar berat OASIS dan kemudian saya berhenti mendengarkan musik punk rock saja, dan mencoba mendengarkan musik-musik yang lain,” jelas DeLonge.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*