Home / News / Sound News / Tujuh Belas Orang Ditangkap Polisi Saat Konser ‘Ozzfest Meets Knotfest’

Tujuh Belas Orang Ditangkap Polisi Saat Konser ‘Ozzfest Meets Knotfest’

KONTERKULTUR–Informasi yang didapatkan dari San Bernardino County Sheriff’s Department, ada 17 orang telah ditangkap pada hari kedua acara musik Ozzfest Meets Knotfest di San Manuel Amphitheater, Devore, California. Penangkapan itu disebabkan ada beberapa tindak kekerasan yang terjadi dilokasi konser.

Diantaranya adalah sebuah kendaraan yang mengalami kecelakaan akibat pengemudinya yang sedang mabuk. Penumpang mengalami cedera akibat tabrakan yang terjadi. Mayoritas dari mereka ditangkap karena mabuk minum minuman keras.

Ada enam orang dilarikan ke rumah sakit karena luka ringan, dua orang diantaranya tidak sadarkan diri, dua orang cedera dilututnya, satu orang cedera di leher, dan satu orang sedang sakau.

Para petugas keamanan dari California Highway Patrol dan San Bernardino County Sheriff’s Department dikerahkan untuk menjaga keamanan selama konser berlangsung, agar penonton yang membludak tidak mengganggu warga sekitar dan berbuat kriminal lainnya akibat mabuk.

Ada sekitar 25,600 orang yang hadir dalam konser tersebut pada hari Minggu lalu (25/09/2016), dan ada 3,470 kemah yang didirikan disekitar venue.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*