Home / COUNTER BANDS / Band Lokal / Unionskins, Band Punk ‘Sekolahan’ yang anti-OSIS

Unionskins, Band Punk ‘Sekolahan’ yang anti-OSIS

KONTERKULTUR–Unionskins adalah band Pop Punk(?) yang dibentuk pada tanggal 28 september 2014, digagas oleh sang gitaris (Bob) yang mengajak kedua teman kelasnya Ipunk dan Januar untuk membuat sebuah band.

Secara garis besar Unionskins memainkan musik yang berunsur punk dengan berkiblat kepada Blink182 dan banyak band punk lainya.

Memainkan musik asal asalan ala anak sekolahan adalah identitas mereka. Karena itu mereka melabeli diri sebagai Schoolpunkers, karna mereka menggerakan pergerakanya didalam sekolah.

Sang gitaris sendiri sangat resisten terhadap perilaku para anggota OSIS yang menurutnya sewenang wenang dan arogan. Ia juga sangat menentang terhadap razia rambut dan razia aneh-aneh yang diadakan disekolah
Namun demikian pemikiran band ini lebih dari sekedar lingkup sekolah, mereka sangat prihatin terhadap menurunnya moral anak anak bangsa saat ini.

Sebagai rasa kritis nya mereka, sampai saat ini telah mengeluarkan 2 single, yang berjudul “Degradasi Moral” dan “Teman” dan bersiap untuk single ke 3 sebelum mereka Lulus dari sekolah nanti.

LINE UP:
Arif “BOB” as Guitarist
Aldi “Ipunk” as Bassist
Januar “jawir” as Drummer

Media :
@Unionskins on twitter

http://reverbnation.com/unionskins
http://soundcloud.com/unionskins

7 comments

  1. berhenti bermusik

    lihat judulnya saya lumayan terhibur ”Unionskins, Band Punk ‘Sekolahan’ yang anti-OSIS”
    semoga kalau melanjutkan ke perguruan tinggi teman teman gak jadi anggota BEM dan segala macam yang lainnya apalagi terjerumus ke MLM :v

  2. terus berkarya

  3. maju terus menuju kemenangan!
    figth capitalism and build socialism!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*