Home / News / Sound News / Video Dokumenter tentang Kurt Cobain akan Dirilis HBO Tahun Depan
Kurt Cobain, salah satu musisi kelas dunia yang paling heboh kematiannya (foto: okezone.com)

Video Dokumenter tentang Kurt Cobain akan Dirilis HBO Tahun Depan

KONTERKULTUR–Tahun depan, rencananya akan dirilis video dokumenter tentang vokalis Nirvana yang mati secara tragis 20 tahun lalu, dengan judul “Kurt Cobain: Montage of Heck”.

Video dokumenter ini akan menjadi dokumenter pertama yang secara total dan orisinil yang membahas tentang pentolan band Nirvana yang mati bunuh diri pada 1994 lalu.

Film ini akan di ko-produseri oleh HBO Documentary Films and Universal Pictures International Content Group. Sedangkan yang menjadi director dan produsernya adalah Brett Morgen yang pernah menggarap dokumenter Rolling Stones, “Crossfire Hurricane”.

Sebelumnya, dokumenter tentang Kurt Cobain juga pernah dibuat dengan judul “Soaked in Bleach” pada April 2014 lalu. Film tersebut dibuat dengan menggunakan reka ulang dari data-data yang dimiliki oleh kepolisian Seattle ketika menangani kasus bunuh diri Kurt. Dalam film itu, Tyler Bryan memerankan dirinya sebagai Kurt Cobain sedangkan Courtney Love diperankan oleh Sarah Scot.(lihat trailernya di bawah-red).

Melalui dokumenter ini mungkin kita nanti bisa mengambil pelajaran tentang tragisnya kehidupan rockstar seperti Kurt Cobain beserta dengan istri dan anaknya. Pasti akan menjadi dokumenter yang berharga bagi yang mampu mengambil hikmah dibaliknya.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.