Home / News / Sound News / [Video] Vokalis BELPHEGOR Diludahi Aktivis Kristen Ortodox Rusia
Lehner BELPHEGOR diludahi aktivis kristen ortodox rusia (sumber: Blabbermouth)

[Video] Vokalis BELPHEGOR Diludahi Aktivis Kristen Ortodox Rusia

KONTERKULTUR–Negara Rusia memang negara yang paling anti dengan band-band satanis. Dulu, CANNIBAL CORPSE pernah manggung di Rusia lalu dihentikan dengan tank militer. BEHEMOTH juga pernah ditolak sebelum mereka manggung di Rusia. Kemudian, MARILYN MANSON pun harus membatalkan konsernya di negara komunis itu.

Tapi berita kali ini beneran beda dari berita-berita sebelumnya. Kesialan kali ini menimpa band death/black metal asal Austria BELPHEGOR.

Kejadiannya berawal dari¬†seorang aktivis kristen ortodox Rusia bernama Vitali Milonova Anatoly Artyukhov yang sedang memberi tanda kepada temannya untuk mendekatkan kameranya kepada personel BELPHEGOR, Helmuth Lehner dan menanyakan tentang apa yang dia lakukan di Rusia dengan menggunakan bahasa Rusia. Kemudian Lehner menjawab, “English!” yang maksudnya menyuruh Artyukhov untuk menanyakan dengan bahasa inggris saja.

Namun kemudian aktivis kristen ortodoks itu malah meludahi wajah Lehner. Sontak si Lehner kaget dan membalasnya dengan ludahan pula.

Dalam video ini sempat terpotong dan dilanjutkan dengan adegan dimana Artyukhov berusaha memukul Lehner sampai personel NILE, Karl Sanders, melindungi Lehner dan memisahkan mereka.

Berikut ini videonya:

Jika kita lihat dalam video ini, umat Kristen ortodox Rusia benar-benar radikal dalam menteror band-band atau musisi metal atau satanis yang ingin manggung di Rusia. Mereka benar-benar rajin, sampai mendatangi bandara, terang-terangan dan frontal mengajak bertarung dengan musisi metal yang mereka anggap satanis bahkan tanpa prosedur apapun.*[KK]

Red: Marko

Rep: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*