Home / News / Sound News / Vokalis CHVRCHES Mendapat Pesan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya
Photo: NME / Dan Harris

Vokalis CHVRCHES Mendapat Pesan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

KONTERKULTUR–Vokalis band electronic-pop asal Skotlandia CHVRCHES, Lauren Mayberry, kemarin (24/04/2015) memposting sebuah contoh pesan yang bernada pelecehan dan sadisme yang dia dapatkan dari media online. Dalam postingannya itu, Mayberry menyampaikan kecaman kepada sang pengirim dari pesan hina tersebut.

Sang pengirim pesan pelecehan itu tidak mencantumkan identitas dirinya, alias anonim. Pesan kotor tersebut berbunyi: “Saya ingin memasukkan parutan keju kedalam (maaf-red) vaginamu lalu segera menariknya keluar agar bisa segera menikmati rasanya memperkosa anda.”

pelecehan kepada mayberry

Dilansir NME.com, penyanyi perempuan itu sebelumnya sempat memposting dalam blog-nya tentang sikap kebencian terhadap wanita (baca: misogyny) yang dilakukan didunia online. Dia menggunakan akun instagram-nya untuk mengunggah screenshot dari pesan pelecehan yang dia dapat dengan disertai opini pribadinya.

Dukungan yang luar biasa bermunculan dari para penggemar terhadap Mayberry. Mereka ikut mengecam tindakan amoral dari pria yang menyembunyikan identitasnya itu.

Apa yang dialami oleh Lauren Mayberry ini mungkin suatu saat bisa menimpa orang-orang disekitar kita. Pastikan bahwa kita bisa cerdas menyikapi dan bisa melakukan tindakan preventif.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

One comment

  1. nah,wanita sebaiknya dirumah mengurus anak tidak tampil kedepan publik melakukan pekerjaan yang merugikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.