Home / News / Sound News / Vokalis Judas Priest: “Saya Sungguh Bahagia Menjalani Hari Tua “
Rob Halford, vokalis JUDAS PRIEST yang homo

Vokalis Judas Priest: “Saya Sungguh Bahagia Menjalani Hari Tua “

 

robhalfordshining2014_638

KONTERKULTUR–Rob Halford, penyanyi yang sekaligus vokalis dari Judas Priest ini mengaku kondisinya sangat baik saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu. Penyanyi yang sempat dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit hernia di awal tahun 2014 ini menjawab optimis pada kesehatannya saat diwawancarai oleh pihak media, dikutip dari blabbermouth.net (09/10/2014).

“Saya memang sempat mengalami gangguan kesehatan beberapa waktu lalu, tapi itu tidaklah sedramatis yang mungkin orang lain pernah alami. Saya bersyukur masih bisa beraktivitas dan mengerjakan pekerjaan saya dalam bermusik”, ungkap Halford dalam wawancara dengan The Morning Call.

Sempat pula dikabarkan menggunakan kruk saat berjalan, Halford menjawab dengan santai bahwa ia memang sempat mengalami gangguan pada punggungnya, dan hal tersebut kini telah teratasi. Ia mengatakan sangat bersyukur pada Tuhan bahwa kondisi tersebut tidak terjadi pada saat tour bermusik grup bandnya. Sebagai seorang penyanyi, ia merasa bahwa kondisi kesehatan yang terkadang memburuk jarang sekali mempengaruhi performa suaranya.

Halford juga bercerita bahwa ia sempat berkumpul dengan rekannya sesama personil grup band metal seperti Lemmy dan Rob (bassis Metallica). Di usia mereka yang sudah tak bisa lagi dibilang muda ini adalah hal lumrah bila mereka mulai memiliki gangguan kesehatan. Gangguan kesehatan itu Halford yakini sebagai konsekuensi aktivitas bermusik mereka yang terkadang menuntut untuk melakukan hal yang kurang sehat seperti mengalungkan gitar atau bas yang bisa mencapai berat 15 pounds di leher selama bertahun-tahun.

Setiap orang memiliki resiko untuk mengalami sakit di hari tua mereka. Bahkan, menurut Halford, pemain golf yang memiliki rutinitas memukul bola kecil dengan tongkat dan terlihat seperti olahraga “sepele” saja mungkin sekali mengalami masalah kesehatan di hari tuanya. Waspadalah!*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny Adiati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.