Home / News / Sound News / Vokalis Kauze Ditangkap karena Kasus Pedofil.
vokalis Kauze yang melakukan kejahatan seksual (foto: metalzine.net)

Vokalis Kauze Ditangkap karena Kasus Pedofil.

KONTERKULTUR–Lead Vokalis dari KAUZE, band metal groove Los Angeles, ditangkap pada Senin, 6 Oktober karena dicurigai bertemu gadis di bawah umur untuk tujuan cabul.

Menurut DailyBreeze.com, Lane Steele Kozloff, si vokalis Kauze diduga memasang iklan di Craigslist pada tanggal 24 September dimana ia mengatakan bahwa ia “mencari ‘lil’ girl” dan bertukar pesan secara online selama dua minggu dengan agen federal yang menyamar sebagai gadis di bawah umur.

“Agen tersebut berpura-pura menjadi seorang gadis 14 tahun,” kata tutur Mark Zito dari Homeland Security Investigations. “Mereka bertukar ratusan pesan teks bolak-balik. Dia membuatnya sangat jelas apa niatnya dan kemudian ia mengatur pertemuan itu.” lanjutnya.

Kozloff ditangkap di Del Amo Mall di Torrance, California. Dia telah mempersiapkan seprai, selimut, dan bantal di belakang SUV-nya, dan sangat terkejut ketika ia menemukan dirinya dikelilingi oleh agen federal dan akhirnya ia mengakui bahwa ia memiliki masalah,” kata Zito.

Menurut situs web Departemen Los Angeles County Sheriff, Kozloff membayar jaminan $ 75,000 dan dibebaskan sementara. Pengadilan berikutnya dijadwalkan akan dilakukan pada 27 Oktober.

Dibentuk pada tahun 2010, KAUZE merilis album pertamanya, “The Rise To Power”, tahun lalu. Salah satu lagu andalan dari album tersebut adalah lagu 12 Rounds.*[KK]

Rep: Aik

Red: Muiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.