Home / News / Sound News / Vokalis SATRYCON Divonis Mengidap Tumor Otak
Satyr, mengidap tumor di otaknya. (foto: blabbermouth)

Vokalis SATRYCON Divonis Mengidap Tumor Otak

KONTERKULTUR–Sigurd “Satyr” Wongraven, vokalis band black metal asal Norwegia SATRYCON baru-baru ini didiagnosa mengidap tumor otak.

Satyr mengatakan melalui akun instagramnya, “Saya benar-benar sakit selama 8 hari yang lalu dan terkapar di rumah sakit. Hasil scan menunjukkan bahwa ada penumpang tidak diharapkan didalam kepala saya. Kemungkinan besar ini tumor jinak. Saya bisa hidup bersamanya selama dia tidak bertumbuh semakin besar. Jika ingin mengambilnya dari kepala saya maka itu akan benar-benar rumit dan baru akan dilakukan jika ini bertumbuh sampai ukuran tertentu yang menyebabkan nyawa saya terancam.”

Dia melanjutkan,”Kita semua punya satu set kartu dan nasib ini jatuh kepada saya. Disana banyak orang yang memiliki nasib yang jauh lebih buruk dari saya, jadi saya tidak merasa menyesal pada diri saya sendiri. Saya memiliki keluarga yang hebat, banyak teman, Satrycon, Wongraven Wines, dan banyak orang yang memberi dukungan kepada saya diberbagai belahan dunia.”

Tidak biasanya vokalis band black metal yang garang dipanggung berbicara se-mellow ini. Memang biasanya setiap baru mulai mencari makna hidup setelah mendapati cobaan yang berat.*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

One comment

  1. syeikh google el wahyoedi

    semoga beliau mendapat hidayah disisa akhir hidupnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.