Home / News / Sound News / Vokalis THE WORLD ALIVE Patah Tulang Gara-gara Stage Diving

Vokalis THE WORLD ALIVE Patah Tulang Gara-gara Stage Diving

KONTERKULTUR–Stage diving – atau melompat ke atas kerumunan penonton kemudian ‘berenang’ diatas kepala mereka – adalah aksi yang sangat berbahaya ketika konser. Kali ini vokalis THE WORLD ALIVE, Telle Smith merasakan sendiri kecelakaan akibat stage diving.

Vokalis band metalcore asal Phoenix, Arizona AS itu masih untung dirinya tidak mengalami cedera berat. Namun dirinya mengaku merasakan penderitaan akibat dua tulang punggungnya dan tulang rusuknya patah.

Kejadian ini berlangsung ketika THE WORLD ALIVE melakukan konser di Pomona, California pada akhir minggu di pertengahan Nopember 2015 lalu.

Melalui akun twitternya, Telle Smith kemudian mengakui bahwa aksi stage diving adalah aksi yang berbahaya dan tidak dianjurkan kepada para penggemarnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya beruntung karena tidak sampai menjalani proses operasi tulang. Cukup dengan beristirahat dan terapi saja dalam beberapa minggu sudah bisa mengembalikan kesehatannya.

Stage diving memang selalu memakan banyak korban, baik di kalangan musisi maupun dari kalangan fans. Tahun lalu di sudah ada dua orang meninggal gara-gara stage diving, yaitu pada konser MISS MAY I dan SUICIDAL TENDENCIES.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.