Home / News / Sound News / Ya Ampun, Ternyata Slash Juga Penggemar Baby Metal!

Ya Ampun, Ternyata Slash Juga Penggemar Baby Metal!

KONTERKULTUR–Tak disangka, mantan pentolan Guns N Roses, Slash, termasuk salah satu penggemar grup band metal “unyu” asal Jepang, BABY METAL! Pernyataan ini dilansir oleh blabbermouth.net (16/02/2015) dari hasil wawancara “The Dave Fromm Show” di stasiun radio InterFM.

“Saya tahu band ini,” tukas Slash saat ditanya pendapatnya tentang BABY METAL. “Menurutku, mereka sangat mengesankan! Dari apa yang saya dengar, mereka punya ciri khas dan mereka adalah para remaja perempuan!” Bahkan saat ditanya bersediakah tampil sepanggung dengan BABY METAL, Slash berkata dengan senang hati bersedia.

BABY METAL, band yang sempat membuat heboh ini tergolong unik atau mungkin bisa juga dikatakan “memalukan” untuk dunia musik metal yang kental dengan kesan garang. Pasalnya, band yang awalnya merupakan grup idol SAKURA GAKUIN ini muncul dengan tampilan yang “imut” untuk ukuran sebuah band metal. Mereka menggunakan seragam sekolah ala gotik, tarian khas girlband, dan terkadang melakukan head-banging ala anak-anak metal.

Dianggap fenomenal karena menampilkan “varian” baru untuk penikmat musik metal, tak sedikit pihak yang mengkritik band yang beranggotakan tiga remaja cantik ini, Suzuka, Yui dan Moa. Bahkan produser Kobametal mengatakan bahwa mereka tampak memalukan dan “gangguan” untuk identitas musik metal dunia. Bagaimana menurut kalian?*[KK]

Rep: Markonah

Red: Hanny

One comment

  1. yeah .. yang sok metal aja gak jelas
    cuma garang doang yang ditonjolin.. pada intinya sih mereka sama sama rela untuk dieksploitasi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.